Galaxy Note 3 Spesifikasi Lengkap

Syscomcell, Galaxy Note 3 Spesifikasi Lengkap - Para penggemar smartphone keluaran samsiung sekarang telah meluncur Galaxy Note 3 dimana Galaxy Note 3setelah sebelumnya diterpa isu bakal diperkuat System on Chip (SoC) Exnos 5 Octa. Kini kabar menyebut bahwa jeroan Galaxy Note 3 bakal dipadukan dengan Graphic Processing Unit (GPU) Mali-450 MP.


SamMobile memperoleh informasi dari sumber anonim yang terpercaya, menyatakan, Galaxy Note 3 'merupakan perangkat Samsung yang paling dicari'. Ini pastinya berkat jeroan yang terdapat pada smartphone-tablet (phablet) tersebut. Demikian dikutip dari Android Authority.

Penggunaan Exynos 5 Octa bukanlah barang lalu. Komponen ini disematkan pada smartphone Galaxy S4 versi internasional (GT-I9500).  Sedangkan untuk beberapa wilayah tertentu menggunakan Snapdragon 600.

Untuk Mali-450 MP sendiri memiliki delapan inti (eight-core), sehingga GPU ini memberikan performa dua kali lebih gahar dari pendahulunya, Mali-400, yang ditemukan pada smartphone high-end Samsung, yakni Galaxy SII dan Galaxy SIII.

Sekadar informasi, Galaxy S4 menggunakan dua GPU yang berbeda, PowerVR SGX544MP3 untuk Exynos 5 Octa, dan Adreno 320 untuk versi Qualcomm Snapdragon 600.

Berikut spesifikasi Galaxy Note 3:

- Layar Full HD Super AMOLED 5.99 inch dengan struktur piksel batu berlian
- Prosesor eight-core Exynos 5 Octa
- GPU eight-core Mali-450 MP GPU
- RAM 3GB
- Kamera utama 13MP
- Berjalan pada sistem operasi 4.2.2/4.3 dengan antarmuka TouchWiz Nature UX 2.0.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Galaxy Note 3 Spesifikasi Lengkap"

Post a Comment