Galaxy S4 Didistribusikan di Indonesia Mulai 5 Mei

Syscomcell, Galaxy S4 Didistribusikan di Indonesia Mulai 5 Mei - Samsung Electronics Indonesia resmi meluncurkan smartphone flagship-nya, Galaxy S4, di Indonesia. Smartphone dengan layar Full HD Super AMOLED pertama ini akan mulai didistribusikan pada 5 Mei 2013.

"Tahap pre-order Galaxy S4 mencatatkan lima ribu unit lebih, dan semuanya akan disitribusikan pada 5 Mei 2013," tutur Product Marketing Manager Samsung Indonesia Febri Rusli pada "Press Conference Samsung Galaxy S4" di Grand Hyatt, Jakarta

Smartphone yang resmi diperkenalkan  pada "Unpacked 2013" beberapa waktu silam itu, lahir menyusul kesuksesan Galaxy SIII yang terjual 30 juta unit dalam tempo lima bulan.

"Untuk Galaxy S4, bisa saja terjual dua kali lipat dari perolehan Galaxy SIII," ungkap Vice President Samsung Mobile Indonesia Andreas Rompis.

Samsung Indonesia sendiri telah membuka pemesanan suksesor Galaxy SIII ini pada 18-28 April lalu. Hasilnya, lebih dari lima ribu unit Galaxy S4 sudah dipesan.

Menyoal spesifikasi, Galaxy S4 hadir dengan System on Chip (SoC) Exynos 5 Octa dan Snapdragon 600. Untuk pasar Indonesia, perusahaan asal Korea Selatan itu mengguyur pasar dengan versi Exynos 5 Octa.

Mengusung layar 5 inciFull HD Super AMOLED pertama, Galaxy S4 juga dibekali RAM 2GB, dual kamera (kamera utama 13MP dan sekunder 2MP). Smartphone ini hadir dalam tiga pilihan media penyimpanan, yakni 16/32/64GB dan slot microSD yang dapat diperluas hingga 64GB.

Selain memiliki jeroan "sangar", smartphone ini juga dibekali berbagai sensor seperti, Accelerometer, RGB light, Geomagnetic, Proximity, Gyro, Barometer Temperature & Humidity, dan Gesture. Sensor tersebut berfungsi untuk menjalankan sejumlah fitur unggulan yang diusung Galaxy S4.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Galaxy S4 Didistribusikan di Indonesia Mulai 5 Mei"

Post a Comment